INFOWAW.COM, TUBABA – Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Barat (TUBABA) Lampung, menghimbau kepada seluruh jajaran Satuan Kerja (Satker) di lingkup pemerintahan setempat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Berdasarkan Pantauan Infowaw.com, hal tersebut disampaikan Sekda Tubaba Herwan Sahri, saat memimpin Apel rutin senin pagi pada (15/7/2019) Pukul 07.30 Wib.

“Sudah 10 tahun kita berdiri, untuk itulah kita harus tingkatkan disiplin kita, Karena kalau tidak disiplin pasti kinerja nya tidak baik, sepintarnya orang kalau tidak disiplin akan gugur, dan sebodohnya orang kalau dia disiplin pasti menjadi pintar.” Kata Sekda.

Lanjutnya, kedisiplinan sangat penting dan mulai sekarang sudah tidak ada lagi toleransi bagi yang melanggar aturan, salah satunya jika tidak mengikuti Apel maka akan kita tindak tegas.

“Tidak mengikuti apel akan terkena potongan Tukin Rp 220 Ribu. Jadi nanti hari jumat kita lihat lagi absennya, kalau tidak apel lagi minggu ini maka dipotong lagi. Jadi kita sudah tidak ada lagi toleransi.” Jelasnya.

Untuk itu mulai sekarang kita kerja saja yang baik, karena allah yang akan berikan penilaiannya. Cobalah untuk bekerja dengan jujur dan tidak ada lagi tipuan dalam bekerja.

“Oleh sebab itu marilah saudara-saudara kita jaga bersama kabupaten Tulang Bawang Barat ini, kita bangun bersama, karena kita adalah orang-orang pertama yang dinilai masyarakat sebagai pelaku pembangunan.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here