INFOWAW (LAMTIM) — Wakil Gubernur Lampung Hj Chusnunia Chalim, didampingi Ketua DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Provinsi Lampung Drs Hi Ardito Wijaya, menghadiri kegiatan Musda dan Pelantikan Pengurus DPD II AMPI Kabupaten Lampung Timur, bersama Pengurus DPD II AMPI Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, di Gedung Graha Karya Utama, Pahoman, Kota Bandar Lampung, pada Senin (16/9).

Ketua Terpilih DPD II AMPI Kabupaten Lampung Timur, periode 2019-2024, Ariyan Putra Marga SE MM, menjelaskan bahwa dalam menjalankan roda organisasi ini, pihaknya akan didampingi oleh Eko Arif Yulianto sebagai Sekretaris, dan Andhi Kurniawan sebagai Bendahara, beserta jajaran pengurus lainnya, yang berasal dari berbagai macam latar belakang organisasi dan pendidikan.

Menurutnya, keberadaan para pengurus AMPI yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman ini, merupakan aset yang sangat berharga, untuk mengoptimalkan pelaksanaan program kerja organisasi, khususnya yang bersentuhan dengan warga masyarakat secara luas.

Ariyan juga mengharapkan agar semua pihak, khususnya warga masyarakat, dapat ikut mendukung dan bersinergi dengan DPD II AMPI di Kabupaten Lampung Timur.

“Dalam waktu dekat kami akan segera membangun komunikasi dengan Bupati dan Ketua DPRD Lampung Timur, untuk mensinergikan Program Kerja AMPI dengan visi dan misi Pemerintah Daerah”, jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here