INFOWAW(LAMTIM) — Ketua ASKAB PSSI LamTim H.Taufik Gani.SE melepas secara resmi Sekolah Sepak bola (SSB) Bintang Timur yang hendak berlaga di Final Nasional U14 mewakili Provinsi Lampung dalam event”DREAM COME TRUE INTERNATIONAL YOUTH FOOTBALL TOURNAMENT (INDONESIA STATION)”yang akan di laksanakan pada tanggal 24 – 27 Januari 2019 di Lembang – Jawa Barat .

Pelepasan yang di Laksanakan di aula balai desa Gunung Pasir Jaya kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur (21/01/19) itu juga di hadiri oleh wakil ketua PSSI LamTim Panca Adi Nirwana,kepala desa setempat Yudo Rusmono beserta Jajarannya, Para orang tua pemain dan para pecinta sepak bola.

Dalam arahannya kepada anak -anak SSB Bintang Timur,Taufik Gani memberikan Motivasi agar mereka tetap menjaga kebugaran dan jangan pernah takut menghadapi Tim manapun di final nanti.

“Kalian adalah yang terbaik sehingga bisa mewakili Lampung Timur bahkan Provinsi Lampung dalam final Nasional di Lembang Jawa barat, harapan saya sebagai ketua PSSI raihlah hasil terbaik,jadikan momentum ini sebagai kebanggaan untuk masyarakat Lampung Timur dan masyarakat Lampung pada umumnya”

“Jangan pernah gentar menghadapi Tim sepak bola manapun,tetap jaga nama baik Lampung, junjung tinggi Sportifitas serta fair play dan jangan lupa jaga kesehatan dan kebugaran mengingat perjalanan yang mungkin sangat melelahkan”ujar Taufik Gani di hadapan para pemain dan Ofisial.

Lebih lanjut Ketua PSSI yang biasa di sapa Topgan ini tersenyum ketika para pemain menanyakan apakah akan ada bonus bila SSB Bintang Timur menjadi juara di turnamen tersebut..?

“Saya pastikan bahwa Askab PSSI LamTim akan memberikan Bonus bila target Juara dapat terpenuhi namun kisarannya berapa saya belum bisa dapat memastikan”jawab Topgan yang di sambut tepuk tangan oleh seluruh yang hadir.

Memang target juara telah di tetapkan oleh pengurus SSB Bintang Timur dalam turnamen tersebut agar bisa melangkah lebih jauh lagi di Final Internasional yang akan di laksanakan di China pada bulan April 2019 mendatang.

Perlu juga di ketahui bahwa SSB Bintang Timur (LamTim) peraih juara 1 di regional Lampung memberangkatkan 18 pemain serta 7 orang official yang terdiri dari ketua, Pelatih, Humas dan lain lain serta perjalanan ke Lembang Jawa Barat dengan menggunakan Jalur darat.(KEMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here