INFOWAW (LAMTIM) — Kepala dinas PMD Kabupaten Lampung Timur Wirham Riady didampingi Kabid Haerunada,camat Way bungur Raden Gunawan,kepala desa Tanjung Qencono Samsul Arifin meninjau persiapan penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke _XVI tahun 2019 di Lapangan desa Tanjung Qencono, kecamatan Way bungur, Lampung Timur.(10/07/19).

Di ketahui persiapan untuk acara yang akan di gelar besok(Kamis,11/07) telah mencapai 80% di mana tenda utama,stand pameran dari 24 kecamatan,stand pelayanan serta panggung utama telah rampung di dirikan sedangkan panitia masih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan berjalan dengan Sukses.

“Kami merasa bangga karena desa Tanjung Qencono di tunjuk untuk menjadi tuan rumah Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat 2019 apalagi besok ada pelayanan gratis dan stand pameran yang di ikuti seluruh kecamatan”ujar Sri warga sekitar di lokasi acara.

Penutupan BBGRM sendiri rencananya akan di hadiri oleh Plt.Bupati Lampung timur Zaiful Bukhori, Kapolres Akbp.Taufan Dirgantoro,Dandim Letkol Ch.Prabowo, ketua Tp PKK Putri Ernawati serta Kadis PMD Provinsi serta para OPD,Camat serta Kepala desa se_Lampug Timur.

Perlu juga di ketahui sebelum melakukan Peninjauan kadis PMD beserta Rombongan berkesempatan menutup Program Inovasi desa yang bertempat di balai desa setempat.(Kemas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here