INFOWAW.COM–TUBABA. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), sangat optimis bisa meraih 10 kursi perwakilan DPRD di Kabupaten Tubaba pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tulus Purnomo wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung saat membuka acara Rakercab PDIP Tubaba ke IV di Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu Tulangbawang Udik (TBU), yang turut dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai PDIP Provinsi Lampung diantaranya Tulus Purnomo Wakil Ketua DPD PDIP Lampung, Anggota DPR RI Itet Tridjajati Sumarijanto dan Endro S.Yahman dari Fraksi PDI Perjuangan, Umar Ahmad SP, dan Ketua Bandiklat PDIP Provinsi Lampung.

“Saya mengapresiasi pada pemilu 2019 ini PDIP Tubaba menjadi pemenang dengan perolehan suara 7 kursi keterwakilan di DPRD Tubaba, untuk itu target pada tahun 2024 periode mendatang PDI Perjuangan Tubaba harus bisa masuk 10 kursi, oleh karenanya ke 7 anggota DPRD Tubaba yang jadi periode ini harus bekerja lebih maksimal.” Kata Tulus saat dikutip Infowaw.com dalam sambutannya pada (30/6/2019) Pukul 14.00 Wib.

Menurut Ketua DPC PDIP Tubaba Ponco Nugroho, menyatakan. Bahwa kegiatan Rakercab ke IV PDIP Tubaba, merupakan agenda rapat kerja pasca Pemilu 2019, dan merupakan Kegiatan turunan dari Rakernas, untuk menyusun kerja-kerja kedepan.

“Hari ini kita melakukan konsolidasi kepengurusan yang dihadiri oleh DPD, DPC, PAC hingga tingkat Ranting, untuk menyusun langkah kerja kepengurusan dengan prinsip asas musyawarah dan mufakat.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here