INFOWAW.COM, TUBABA – Telah terjadi tindak pidana pemerkosaan terhadap anak Kandung di bawah umur di rumah Pelaku Tiyuh (Desa) Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Lampung, pada Sabtu (13/7/2019) Pukul 05.30 Wib.

Korban berinisial DP (17) warga Tiyuh Kibang Budi Jaya kabupaten setempat, menjadi korban nafsu bejat ayah kandungnya berinisial E (38) saat korban sedang menyetrika pakaian.

Ditelusuri Infowaw.com kelakuan bejat pelaku E (38), berawal saat korban bangun sekitar pukul 03.00 Wib, yang hendak memasak dikarenakan korban mau bekerja pagi, namun gas kompor habis. Lalu korban mengatakan kepada ibu nya bahwasanya gas kompor habis, dikira oleh ibunya korban tidur lagi, ternyata korban beralih menyetrika baju di depan TV.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, saat korban selesai menyetrika, pelaku bangun dan keluar dari kamar tidurnya, dan melihat korban sedang menyetrika lalu pelaku mendorong pundak korban hingga terlentang, lalu pelaku mengancam membunuh korban jika berteriak.

Lanjut sumber, pelaku membuka celana korban berikut celana dalamnya, sedangkan pelaku sendiri membuka keseluruhan celana yang digunakan tersebut, dan mengekang kedua kaki korban dan berhasil memperkosa anak kandungnya sendiri.

“Kemudian tidak lama aksi bejat pelaku ketahuan ibu korban atau istrinya berinisial J (38) yang bangun dan melihat pelaku dengan korban sedang melakukan hubungan badan, lalu ibu korban berteriak dan menghubungi keluarga nya, setelah itu keluarga korban dan ibu pelaku datang kerumah pelaku.” Kata sumber kepada media Infowaw.com Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 07.00 Wib.

Lebih jauh ia jelaskan, saat itu ibu pelaku sempat pingsan melihat kejadian tersebut, dikarenakan pingsan lalu pelaku mengantarkan ibu nya pulang dan setelah itu pelaku kabur, kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kecamatan Lambu Kibang.

“Sekarang pelaku E (38) sudah diamankan oleh pihak berwajib, dan sekarang ditahan di Polsek Lambu Kibang, dan pelaku sudah mengakui perbuatannya, bahkan mengakui sudah pernah melakukan pemerkosaan terhadap anaknya itu setelah lebaran idul Fitri di rumahnya pada saat istrinya tidak berada dirumah.” Ungkapnya.

Terpisah, menurut Kapolsek Lambu Kibang Iptu Abdul Malik, membenarkan kejadian tersebut dan telah menyampaikan laporannya ke Polres Tulang Bawang.

“Ya, untuk informasi lebih lanjut biar satu pintu informasinya nanti hubungi saja humas Polres Tuba ya.” Kata Kapolsek Lambu Kibang kepada Infowaw.con Via Telepon Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 07.45 Wib.

Untuk saat ini korban telah di visum di rumah sakit Griya Medika Unit 2 Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here