INFOWAW.COM–TUBABA. Dalam rangka memperkenalkan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, maka di tahun 2019 ini banyak sekali kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk menarik pengunjung untuk melihat keindahan dan budaya yang ada di Tubaba.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Bustam, saat dijumpai Infowaw.com di ruang kerjanya pada (9/10/2019) pukul 11.16 Wib.

“Tahun ini memang pak Bupati banyak menggelar kegiatan yang bertujuan memperkenalkan Tubaba ke masyarakat luas, seperti kegiatan dari kita kemarin yaitu Festival Budaya di Uluan Nughik beberapa waktu yang lalu, dan acara malam Purnama Tugu Rato saat malam 17 Agustus yang lalu.” Kata Bustam.

Lanjutnya, memang kabupaten Tubaba bukanlah kabupaten yang sudah lama terbentuk, melainkan usia kabupaten Tubaba ini masih terbilang muda, untuk itulah beberapa kegiatan Pariwisata di gelar.

“Adapun kegiatan lainnya seperti pembenahan taman Agro Wisata, kemudian kegiatan Bersepeda rombongan pak Bupati dan lainnya, itu semua menggunakan anggaran, jadi saat ini Tubaba sedang gencarnya memperkenalkan ke masyarakat luas untuk melihat keindahan kabupaten Tubaba.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here