INFOWAW.COM–TUBABA. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, mendapat hewan Kurban dari Bupati Tubaba Umar Ahmad pada H+1 Hari Raya Idul Adha.

Berdasarkan Pantauan Infowaw.com, Pemotongan Hewan Qurban dari Bupati tersebut dilakukan di kawasan area bangunan Kantor Balai Wartawan PWI Tubaba di Uluan Nughik, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten Tubaba, pada (12/8/2019) sekitar pukul 12.30 Wib.

Dikatakan Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain, bahwa bantuan hewan Kurban dari Bupati Tubaba khusus untuk PWI, untuk itu selaku Ketua dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Tubaba kepada organisasi PWI selama ini.

“Hewan Qurban ini akan kita distribusikan kepada seluruh Wartawan yang tergabung dalam anggota PWI, selain itu ada juga yang kita salurkan kepada warga sekitar yang kurang mampu.” Kata Ketua PWI Edi Zulkarnain saat dijumpai Infowaw.com dilokasi pemotongan Hewan Kurban.

Lebih jauh ia jelaskan, dirinya mengharapkan kepada seluruh anggota PWI, agar terus dapat meningkatkan sinergitas kepada Pemkab Tubaba, terutama dalam penyajian pemberitaan yang positif, berimbang juga mengedepankan kode etik Jurnalistik.

“Kita ini adalah organisasi tertua, yang berdiri bersamaan dengan kemerdekaan RI kala itu, untuk itu marilah kita bekerja secara profesional, tidak mencampur adukkan urusan pribadi dalam pekerjaan.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here