INFOWAW.COM, TUBABA – Mulai hari ini kantor Dinas Pertanian kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung, sudah mulai berkemas untuk pindah ke kantor yang baru di Tiyuh (Desa) Panaragan.

Berdasarkan pantauan Infowaw.com, hal tersebut diungkapkan oleh staf administrasi Dinas Pertanian Dedi, saat dijumpai Infowaw.com diruang kerjanya pada (12/6/2019) Pukul 10.17 Wib.

“Untuk hari ini kita memang sudah dapat instruksi untuk mulai berkemas dan pindah ke kantor yang baru, kalau kantor yang baru itu letaknya di panaragan kampung itu.” Kata Dedi saat dikutip Infowaw.com.

Komplek perkantoran yang baru saja dibangun di Tiyuh Panaragan tersebut semula akan ditempati oleh 3 kedinasan, namun sekarang berubah menjadi 6 kedinasan yang akan menempati komplek perkantoran tersebut.

“Jadi itu nanti 6 Kedinasan yang akan tinggal disitu, yaitu Dinas Perkimtan, Dinas Lingkungan Hidup, Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan Pertahanan Pangan, jadi ramai nanti disana.” Jelasnya.

Kepindahan tersebut ke komplek Perkantoran yang baru itu diharapkan dari pemerintah untuk selesai minggu ini, agar tidak terlalu lama dan bisa cepat bekerja dengan fokus kembali.

“Ya kalau instruksinya untuk Dinas Pertanian, diharapkan hari senin besok sudah menempati kantor disana, maka nya ini sudah berkemas dan nanti mulai diangkut naik mobil Pick Up atau Mobil Truk.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here