INFOWAW (LAMTIM) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengumumkan bahwa Lampung Timur kembali meraih juara Umum untuk yang ketiga kalinya secara beruntun saat menutup acara Pekan Raya Lampung 2019 yang berlangsung di Area PKOR (Pusat Kegiatan Olahraga) Jl. Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, (18/08/2019).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang turut hadir dalam penutupan PRL 2019, mengatakan prestasi tersebut diraih berkat kerjasama dan kerja keras seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah syukur malam hari ini Kabupaten Lampung Timur meraih juara umum yang ke 3 kalinya berturut turut. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala OPD, khususnya kepada kepala dinas PTSP serta bagian bagian yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, karena berkat kerjasama kita semua kita menjadi juara umum di acara Pekan Raya Lampung tahun 2019”.

“Karena ini adalah yang ketiga, ini membuktikan bahwa Kabupaten Lampung Timur sangat kompak untuk bersama-sama memberikan dukungan dalam rangka kegiatan yang dilaksanakan oleh Provinsi Lampung. Untuk seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Lampung Timur mari sama sama kita lebih mensukseskan kegiatan kegiatan yang diadakan seperti malam ini”ujarnya lagi

Sementara Sekertaris daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Timur Syahruddin Putra juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas Raihan tersebut.

“Alhamdulilah.. untuk ketiga kalinya Lampung Timur meraih predikat juara umum secara berturut turut. semua itu tentu berkat kerja sama dan kebersamaan semua pihak termasuk dukungan dari kawan – kawan pers selama ini”ujar Syahrudin.

” Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk kita menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas – tugas pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Lamtim”tutupnya.

Dalam Kesempatan tersebut hadiah kepada juara umum bagi Kabupaten Lampung Timur diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here