INFOWAW (LAMTIM) – Kompetisi Sepakbola Liga Sukadana Putaran ke 4 tahun 2019 Resmi di buka di Lapangan Sepak bola desa Sukadana ilir, kecamatan Sukadana,Lampung Timur.(13/07/19).

Hadir dalam pembukaan tersebut utusan dari Askab PSSI Dian Ansori(Sekertaris),Panca Adi Nirwana (Wakil ketua)),utusan KONI Renu, Ketua badan liga kecamatan Miswanto,Camat Sukadana Mursid,Kades Sukadana ilir Hamami, perwakilan Polsek Sukadana Samiun,Babinsa serta para pencinta sepakbola di Sukadana.

Liga Sukadana yang di ikuti 17 club’ tersebut di awali dengan tendangan pertama oleh camat di dampingi Askab PSSI, KONI dan kepala desa yang mempertemukan PERSIJALI FC(Sukadana ilir) Versus PERSEBAYU(Bumi Ayu).

Pertandingan berjalan cukup menarik karena ke dua kesebelasan saling jual beli serangan di mana pada babak pertama Persejali mampu mencuri peluang dengan melesakan 1 gol ke gawang Persebayu dan pada akhirnya gol tersebut menjadi satu satunya pada pertandingan pembuka tersebut.

Perlu di ketahui bahwa Liga Kecamatan bukan hanya bergulir di Sukadana tapi juga ada di kecamatan Way Bungur, Purbolinggo dan Metro Kibang.(KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here