INFOWAW.COM–TUBABA. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, Tiyuh (Desa) Panaragan bersama Organisasi Pemuda Sosial Interaktif dan Kreatif (Positif) kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Lampung, menggelar acara jalan sehat untuk seluruh elemen masyarakat Tiyuh setempat.

Berdasarkan pantauan Infowaw.com, kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan dari pembina Organisasi Positif Dedi Priyono, kemudian Ketua pelaksana kegiatan Antoni, dan terakhir Kepala Tiyuh Panaragan Zaibun, yang sekaligus meresmikan kegiatan jalan sehat tersebut, pada (18/08/2019) Pukul 07.00 Wib.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan gerakan dari Organisasi Positif bersama Tiyuh Panaragan untuk HUT RI ke 74, sekaligus memperkenalkan Organisasi Positif kepada masyarakat khususnya Pemuda-Pemudi.” Kata Dedi dalam sambutannya.

Sementara itu, menurut kepala Tiyuh Panaragan Zaibun, bahwa Organisasi ini merupakan Organisasi yang bagus, mendidik, dan dapat membantu membangun masyarakat agar memiliki Inovasi dan berkreativitas.

“Dengan dibentuknya Organisasi Positif ini diharapkan mampu membantu membangun masyarakat, dan semoga dengan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan hari ini bisa semakin mempererat tali persaudaraan masyarakat khususnya Tiyuh Panaragan.” Ungkap Zaibun.

Terpisah, Ketua Pelaksana Antoni menyampaikan, bahwa rute jalan sehat tersebut dimulai dari Balai Tiyuh Panaragan, kemudian melintasi suku 5, lalu melintasi jalan 1 menuju ke kantor camat, dan kembali finish ke balai Tiyuh Panaragan dengan melintasi jalan 2.

“Tentunya ada hadiah dan beberapa doorprize bagi peserta jalan sehat. Kemudian saya juga berharap kedepan Organisasi Positif ini bisa terus berkembang dan maju serta didukung masyarakat.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here