INFOWAW (LAMTIM) —  Ketua dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila(PP) Kabupaten Lampung Timur  resmi di lantik  oleh ketua PP Provinsi Lampung Ryko Menoza yang di gedung Aula Rumah dinas bupati ,Jl Lintas Timur, Sukadana Lampung timur (09/10/19).

Nampak hadir dan turut  menyaksikan di antaranya Anggota DPRD Provinsi Noverisman Subing, Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif, Sekretaris Daerah Syahrudin Putera para pejabat Eselon Lamtim utusan  MPC Metro, Bandar Lampung, Lampung Utara, Tulang Bawang.

Seperti di ketahui Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959, sejak tahun 1981 dipimpin oleh Japto Soerjosoemarno.

” PP harus Ikut serta dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sebagai acuan dari organisasi lainnya yang ada di Indonesia, karena mengingat gerakan PP “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” ujar Rycko ketua MPW Lampung.

Bukan hanya itu, orang nomor satu di PP Lampung berharap dalam kinerja harus bisa bersinergi dengan pemerintah setempat, dan menjaga kestabilan keamanan dan politik.

Di tempat yang sama Hevzon ketua  MPC Lampung Timur yang baru saja di lantik  mengharapkan agar semua pihak, dari lapisan masyarakat dan sesama organisasi masyarakat (ormas) untuk bisa bersinergi dalam PP MPC Lampung Timur untuk menciptakan suasana yang damai, apalagi Lampung Timur akan menghadapi pesta demokrasi tahun 2020.

” Wadah PP ini adalah milik kita bersama, ditambah lagi kita ciptakan kader PP untuk bisa wirausaha bukan mengandalkan pihak ketiga, kita harus bisa mandiri,”tegasnya (KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here