INFOWAW(LAMTIM) –“Tidak ada pelepasan, saya tidak mau dilepas masyarakat Lamtim, saya mau dihantarkan menjadi wakil gubernur Lampung,” tutur Chusnunia Chalim.

Hal itu dia sampaikan saat pelepasaan dirinya sebagai bupati Lamtim dan serah terima jabatan kepada Zaiful Bokhori sebagai Plt Bupati Lamtim di gedung Pusiban, komplek Pemda Lampung timur (19/06/19).

Nunik tidak mau dilepas oleh masyarakat Lampung timur sebab masyarakat Lamtim yang ikut membesarkan dan menghantarkan dirinya sebagai anggota DPR RI, Bupati Lamtim hingga saat ini sebagai Wagub Provinsi Lampung.

Di tempat terpisah ketua PWI Lamtim Musannif Effendi SH MH mengatakan, mantan bupati lamtim Chusnunia Chalim adalah sosok wanita yang egaliter dan humbel, wanita yang memiliki balung pemimpin serta memiliki garis tangan kepemimpinan itu dikenal semua kalangan berwatak murah senyum dan tidak sombong serta dekat dengan rakyat.

“Kami PWI lamtim mengucapkan selamat kepada bapak Arinal terkhusus Yunda Nunik yang sudah menjadi gubernur dan Wagub lampung, lalu tak lupa juga kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhori,” papar Fendi sapaan akrabnya.

Menutup komentarnya sambil bergurau Fendi Mengatakan bahwa Yunda Nunik sering memblokir IG dan Whatsapp hal itu meninggalkan kesan tersendiri baginya.

“Ya betul IG dan WA saya juga pernah di blokir, itu bukan labil hanya kesalah pahaman saja, itu bumbu-bumbu dalam komunikasi antara eksekutif dan pers,” tutup Fendi.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here