INFOWAW.COM–TUBABA. Dua jembatan yang dibangun Dinas PUPR kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, yang berada di Desa Kantong Panaragan atau tepatnya di Sukamaju kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), mendapat apresiasi dan rasa terimakasih dari masyarakat setempat.

Berdasarkan pantauan Infowaw.com, pembangunan kedua jembatan tersebut terletak di Rt 1 Rw 8, dan Rt 3 Rw 8 Sukamaju Tiyuh (Desa) Panaragan, dengan dana yang bersumber dari APBD tahun 2019.

Dikatakan sejumlah masyarakat setempat, bahwa pembangunan tersebut sudah lama dinantikan, oleh sebab itu mereka sangat berterimakasih karena telah dibangun penggantian jembatan Way Tulung Senai 1 dan Way Tulung Senai 2 daerah setempat.

“Ya ini sangat bagus pembangunan dari Dinas PUPR kita untuk jembatan tersebut, sangat bersyukur sekali, karena dulunya jembatan ini kan sudah tidak bagus lagi dan kemudian diperbaiki, saya sebagai masyarakat tentu berharap untuk kemajuan kabupaten Tubaba.” Kata Mita warga dari Rt 3 Rw 8 Sukamaju Tiyuh Panaragan, saat dikutip Infowaw.com.

Sementara itu, hal senada pun diungkapkan pak Basuki warga setempat, bahwa pembangunan itu sangat bagus dan nantinya bisa dinikmati masyarakat.

“Sangat baguslah intinya, dan semoga akan banyak pembangunan-pembangunan lainnya di kabupaten Tulang Bawang Barat ini.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here