INFOWAW.COM–TUBABA. Progres pembangunan Pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, diminta agar dapat terus diawasi pelaksanaan di lapangannya, baik Kalibrasi Beton dari Batching Plant dan Supplier pihak luar.

Berdasarkan pantauan Infowaw.com, hal tersebut disampaikan Bupati Tubaba Umar Ahmad.Sp, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Iwan Mursalin, saat melakukan peninjauan langsung pembangunan pasar setempat pada (14/08/2019) pukul 09.00 Wib.

Dikatakan Iwan Mursalin. Bahwa Pembangunan Pasar Pulung Kencana tersebut merupakan satu diantara program prioritas Pemkab Tubaba, dengan harapan selain menjadi pusat aktivitas ekonomi, juga akan menjadi salah satu bangunan yang memiliki daya tarik bagi masyarakat, karena selain desainnya yang unik, pasar ini juga tentunya dirancang agar mampu memberi kenyamanan bagi pengunjung.

“Pekerjaan pasar ini jangan diburu buru waktu, agar terlihat hasil lebih baik dan bagus. Oleh karenanya, saya meminta kepada Dinas PUPR dan Pihak terkait lainnya dapat terus mengawasi pelaksanaan di lapangan, baik kalibrasi beton dari batching plant dan supplier dari pihak luar.” Kata Iwan, yang juga merupakan amanat Bupati saat dikutip Infowaw.com.

Lebih jauh ia jelaskan, bahwa sejak awal progres pembangunan Pasar Pulung Kencana ini, pihak PPK Dinas PUPR Tubaba telah melakukan pengawasan secara intensif.

“Pada prinsipnya pengawasan dilaksanakan sangat intensif, dan review pelaksanaan dilakukan semua stakeholder pelaksana pekerjaan.” Imbuhnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here