INFOWAW.COM–TUBABA. Menanggapi tuntutan warga kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, untuk segera melakukan perbaikan jalan-jalan di Tiyuh (Desa) kecamatan setempat, manajemen PT.Waskita Karya telah sepakat segera melakukan perbaikan 1 Agustus 2019 Mendatang.

Berdasarkan pantauan Infowaw.com, kesepakatan tersebut tertuang dalam Memorandum Of Understand (MoU) antara Dhetik Ariyanto.ST, selaku Manager PT.Waskita Karya STA 71-650-95, terhadap pihak Kecamatan Way Kenanga dalam pertemuan saat mengklarifikasi tuntutan Warga setempat pada (11/7/2019).

Menurut Dhetik Ariyanto, selaku pihak pertama PT.Waskita Karya mengatakan. Bahwa pihaknya telah sepakat untuk melaksanakan kerjasama terhadap pihak kedua Bambang Surowono.S.Pd, selaku Camat Way Kenanga Tubaba, untuk melakukan perbaikan jalan-jalan Tiyuh di wilayah Way Kenangan yang rusak akibat dilalui kendaran saat pembangunan jalan tol Trans Sumatera.

“Apabila dalam proses pelaksanaan pembangunan jalan tol tersebut mengakibatkan rusaknya jalan-jalan Tiyuh di Wilayah Kecamatan Way Kenanga, pihak pertama PT.Waskita Karya berjanji untuk segera melaksanakan perbaikan kembali seperti semula mengingat pentingnya sarana Infrastruktur untuk masyarakat. Bahkan dalam proses perbaikan, pihak pertama akan selalu melaksanakan pengawasan dan koordinasi dengan pihak kedua untuk memantau kondisi jalan selanjutnya.” Kata Dhetik dalam kesepakatan tertulisnya saat dikutip Infowaw.com.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Komisi III DPRD Tubaba Roni. Bahwa Hari ini telah dilakukan pertemuan antara masyarakat kecamatan Way Kenanga dengan pihak manajemen PT.Waskita Karya di kantor perwakilan Tiyuh Agung Jaya Way Kenanga kabupaten Tubaba.

“Kita dari DPRD Tubaba meminta pihak PT.Waskita Karya agar dapat melakukan perbaikan jalan setempat setingkat dari sebelumnya. Dan Pastinya pihak Waskita akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Tubaba dalam melakukan perbaikan jalan rusak tersebut.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here