INFOWAW (LAMTIM) — Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung timur mengapresiasi dan mendukung kinerja kepolisian Resor Lamtim dalam memberikan rasa aman serta pelayanan yang maksimal dan profesional Kepada masyarakat.

Hal itu di sampaikan oleh ketua PWI Lampung timur Musannif Effendi SH. MH di sela sela kesibukannya yang padat (15/07/19).

“Kami(PWI_red) mendukung langkah langkah yang di ambil oleh jajaran Polres Lampung timur untuk memberikan pelayanan dan rasa aman keseluruh masyarakat selagi itu sesuai dengan SOP dan undang – undang “ujar Pria yang akrab di sapa Fendi ini.

“Kita berikan Reward dan apresiasi terhadap Kapolres Lamtim Akbp.Taufan Dirgantoro dan jajarannya yang telah banyak melakukan ungkap kasus terhadap C3(curat, Curas, Curanmor), Narkoba, Penganiyaan,Premanisme dan lain sebagainya juga yang tak kalah penting Beliau(Taufan) juga aktif dalam mensosialisasikan tentang Pemilu yang di kemas dalam “Pemilu 2019,Aman ,Damai dan Sejuk” serta berhasil meredam beberapa potensi Konplik Sosial”tambah Fendi.

“Wartawan yang tergabung di PWI sesuai Amanat Undang undang dan Kode etik jurnalis juga Wajib meluruskan dan mengkritisi apa bila di temukan hal – hal yang di lakukan oleh kepolisian melanggar SOP, UU dan Peraturan Kapolri,ini menjadi tugas kita bersama”tegasnya.

Terpisah Kapolres Lampung timur Akbp.Taufan Dirgantoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh Elemen masyarakat yang telah memberikan Dukungan dan Motivasi kepada Polres Lampung timur.

“Terima kasih semuanya ini merupakan motivasi Kami kedepannya agar lebih baik lagi”ujarnya Singkat.(KEMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here