INFOWAW (LAMTIM) — Lomba Qasidah Rebana Ibu ibu dalam rangka Hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 21 yang di pusatkan Lapangan INFA 39 desa Bumi Harjo, kecamatan Batanghari, Lampung timur,hari ini memasuki Babak Final.(11/07/19).

Di ketahui dalam final kali ini di ikuti 27 group dari 150 group peserta lomba dengan 4 orang juri profesional yang mumpuni di bidangnya yang berasal dari Kota Metro dan Lamtim.

Ketua DPC PKB Lamtim Ahmad Basuki menjelaskan bahwa acara ini adalah rutin di gelar setahun 3 kali dalam momen – momen tertentu dan kedepannya akan di adakan Road show ke seluruh Lampung timur.

“Kali ini pada momen Harlah PKB yang ke 21 dengan jumlah peserta 150 group Qasidah yang ada di 3 kecamatan yaitu Batanghari, Sekampung dan Metro Kibang dengan memperebutkan Piala Bergilir,Piala tetap dan juga uang Pembinaan”ujarnya

“Rencananya kita akan berlanjut Road show ke Pekalongan dan Sekampung udik dengan maksud agar jalinan silaturahmi terutama Ibu ibu tetap terjalin dalam melantunkan tembang -tembang Religi”tambah politisi muda ini.

Nampak Hadir dalam kemeriahan Grand final tersebut Ketua DPC PKB,H.Ahmad Basuki,DPR -RI terpilih Ella Siti Nuryamah, DPRD kabupaten terpilih Lilis serta Pengurus dan Simpatisan Partai berlambang Bola dunia tersebut.

Di akhir acara pengumuman Pemenang yang di sampaikan oleh ketua Tim juri akhirnya memutuskan dan yang berhak menyandang juara pertama adalah Group Qasidah Kharisma Nada dengan total nilai 5.635 lalu juara kedua di raih oleh group Al Qomariyah dengan nilai 5.064, dan juara ke 3 di raih oleh Group Nirwana dengan nilai 4.973, serta 15 group lainnya sebagai juara Harapan di mana piala serta uang Pembinaan di serahkan Langsung oleh Ella Siti Nuryamah serta Ahmad Basuki.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here