INFOWAW (LAMTIM) — Hujan deras yang di sertai angin dan petir menyambar sebuah rumah beserta penghuninya di desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, kabupaten Lampung timur (08/06/19).

Kejadian nahas tersebut menimpa bapak Yanto yang tinggal di dusun O9 RT 51 saat sarapan pagi bersama keluarga di depan pesawat televisi tiba tiba petir menyambar yang membuat pak Yanto beserta istri dan dua anaknya terpental serta rumahnya porak poranda.

Keterangan yang berhasil di himpun dari tetangga korban, kejadian tersebut bermula dari turun hujan deras sekira pukul 08.ooWib.(Sabtu 08/06)

“saya mendengar suara ledakan petir yang begitu keras sebanyak 2 kali lalu dari kediaman pak Yanto terdengar suara orang menjerit minta tolong, saya langsung menuju lokasi dan mendapati pak yanto, istri serta 2 anaknya sudah terpental terpisah”ujar tetangganya

melihat hal tersebut warga lalu membawa keluarga pak yanto kerumah bidan untuk mendapatkan pertolongan, tidak ada korban jiwa hanya pak yanto dan istrinya mengalami luka bakarĀ  di bagian pinggang lalu kedua anaknya cuma lecet-lecet saja dan sekarang mereka masih syok pasca kejadian.

Kepala desa setempat Tan Malaka setelah laporan langsung turun TKP untuk memberikan motivasi dan memberikan bantuan sembako berupa Beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan lain-lain.

” Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga pak yanto, walaupun tidak menimbulkan korban jiwa namun pak yanto mengalami kerugian materil Puluhan juta Rupiah karena harta bendanya porak poranda akibat Sambaran petir”ujar Tan Malaka.

“Harapan saya kepada pemerintah daerah melalui Dinas terkait bisa turun ke lokasi untuk mengecek sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Pak yanto yang terkena musibah akibat sambaran petir ini”tutupnya.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here