INFOWAW.COM–TUBABA. SMAN 1 Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), melaksanakan penutupan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan menampilkan berbagai macam kegiatan Ekstrakurikuler pada (17/7/2019).

Berdasarkan Pantauan Infowaw.com, hal tersebut diungkapkan Kepala Sekolah SMAN 1 TBT Sirdin, saat dijumpai Infowaw.com diruang kerjanya pada (17/7/2019) Pukul 09.40 Wib.

“Hari ini kita menampilkan berbagai atraksi dari macam-macam Ekstrakurikuler kepada peserta didik baru, agar mereka tahu bahwa SMAN 1 TBT bukan hanya aktif di bidang akademik saja, tetapi juga aktif di bidang non akademik.” Kata Sirdin Saat dikutip Infowaw.com.

Lanjutnya, tujuan dari penampilan setiap Ekstrakurikuler tersebut juga untuk memikat hati peserta didik baru untuk ikut dalam kegiatan yang ada di SMAN 1 TBT ini.

“Nantinya setelah mereka sudah mulai aktif sekolah, maka peserta didik baru ini harus memilih Ekstrakurikuler yang ada minimal 1 pilihan, hal itu untuk menambah nilai bidang non akademik mereka, dan jika ada perlombaan mereka juga bisa dikirim sesuai bidangnya.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here