INFOWAW.COM–TUBABA. SMA Negeri 2 Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, tahun ini mendapat DAK dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung untuk membangun 1 Ruang Kelas Baru (RKB), 3 Ruang Rehab, dan 2 titik sanitasi atau jamban.

Berdasarkan pantauan Infowaw.com, hal tersebut diungkapkan kepala sekolah SMAN 2 TBU Nurkholid, saat dijumpai Infowaw.com diruang kerjanya pada (16/9/2019) pukul 10.42 Wib.

“Untuk tahun ini kita dapat anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk dibangunkan 1 RKB, dan 2 ruang untuk direhab namun diinstruksikan dari konsultan menjadi tiga meskipun dengan anggaran terbatas, serta mendapat Sanitasi untuk Putra-Putri sebanyak Dua Unit.” Kata Nurkholid saat dikutip Infowaw.com.

Lanjutnya, adapun yang melaksanakan pembangunan ini dari P2S (Panitia Pembangunan Sekolah) yang terdiri dari Komite, Guru, dan Wali Murid.

“Dengan pembangunan ini harapan nya agar siswa-siswi bisa merawatnya sehingga terjaga, dan untuk pemerintah kami berharap semoga bisa ada penambahan DAK di tahun 2020 nanti karena masih banyak yang perlu dibangun.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here