INFOWAW (LAMTIM) — Sekitar 196 atlet Pelajar tingkat SMP/SMU /SMK sederajat se_Provinsi Lampung ikut ambil bagian dalam Perlombaan Atletik “SMAN PUR OPEN 2019” Seri 2 Sirkuit Lampung Timur di stadion SKB Purbolinggo Lampung Timur (28/04/19).

SMAN 1 Purbolinggo untuk tahun ini di beri kepercayaan sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Even atletik bergengsi tingkat provinsi tersebut yang memperlombakan berbagai cabang di antaranya; Jalan Cepat,Tolak Peluru, Lompat jauh,Lontar Martil ,Lempar Lembing,Lompat jauh,Lari Gawang dan lainnya.

Dalam kesempatan itu hadir pula dinas olah raga Provinsi Lampung yang di wakil oleh Edy (Kabid prestasi),Ketua PASI Lampung Utara Sudirman,KONI Lampung Timur yang di wakili wakil ketua 3 Budi Baron, Ketua PASI Lamtim,kepsek SMAN 1 Purbolinggo Suparwan serta para pecinta atletik lainnya.

“Ini adalah momentum karena dari pagelaran ini para atlit yang punya bakat dan potensi akan kita proyeksikan di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang akan di gelar di Papua mendatang”ujar Edi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Edi juga mengapresiasi Lampung Timur dalam menghasilkan atlet atletik yang berprestasi
“Lampung timur adalah corongnya atletik di lihat dari banyaknya Club’ atletik dan prestasi datang dari kabupaten ini”tambahnya.

Usai acara yang di buka secara resmi oleh KONI tersebut juga di laksanakan pengalungan Medali para juara oleh Dispora Lampung,KONI, pengurus PASI ,Kepala Sekolah SMAN 1 serta yang lainnya.(KEMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here