Ditengah wabah Covid19 yang masih melanda dunia, khususnya Lampung, Kepala UPT SMPN 5 Bandar Lampung beserta Guru dan staff karyawannya melakukan kegiatan berbagi sembako kepada keluarga siswa SMPN5 Bandar Lampung yang terdampak covid19 dan banjir bandang beberapa hari yang lalu.

Pembagian sembako dilakukan mulai hari Sabtu 20 Juni 2020 dan hari senin yang akan datang. Sembako dibagikan kepada keluarga siswa yang beberapa hari lalu terdampak banjir, terutama keluarga kurang mampu yang juga terdampak pandemi.

Dalam pendistribusian sembako, Kepala UPT SMPN 5 Bandar Lampung langsung turun kelapangan dan didampingi oleh beberapa guru.

Kepala UPT SMPN 5 Bandar Lampung Hj. Elly Yanti, S. Pd, M.M.Pd mengatakan, pembagian sembako kali ini adalah donasi dari Kepala Sekolah, Guru dan Staff TU yang berinisiatif untuk membantu keluarga siswa kurang mampu, tertutama yang terdampak pandemi dan ditambah lagi terdampak banjir bandang.

Yang terdata saat ini ada sekitar 25 siswa yang terdampak banjir,dari donasi yang terkumpul kami belikan sembako yang kemudian kami distribusikan langsung kepada keluarga siswa tersebut. Tambah Elly Yanti.

“terima kasih banyak kepada Ibu kepala sekolah, Guru dan Staff SMPN 5 Bandar Lampung atas kepeduliannya kepada kami” ujar Predi, salah satu orang tua siswa yang terdampak banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here