INFOWAW (DEPOK) — Ikatan Wartawan Online (IWO) melaksanakan Rapat Kerja Nasional 2019 di Syekinah Village,Jl Pulo Mangga Grogol,Limo,kota DEPOK, Jawa Barat (11/03/19).

Dengan mengambil tema”Masa Depan Wartawan Di Era Industri 4,0″ Rakernas di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars IWO yang di ikuti oleh Hampir seluruh Pengurus IWO se-Indonesia.

Dalam sambutannya ketua umum IWO Jodhi Yudono menyampaikan bahwa organisasi IWO harus tetap Solid dan berkembang di era Digital.

“Di luar sana banyak organisasi yang bertahan hanya hitungan bulan, tapi kita ini bertahan sudah bertahun-tahun masih tetap hidup dan akan tetap hidup, sepanjang kawan-kawan berkehendak memimpin IWO ini menjadi ajang atau wadah persahabatan kita,”ungkapnya

Masih di katakan ketua umum IWO pusat,”selamat datang buat kawan-kawan yang dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan lain sebagainya terima kasih, kehadiran kalian ini adalah bukti bahwa kita mampu berdiri di atas kaki kita sendiri, bahwa kita tidak bisa di dikte oleh siapa pun dan saya tegaskan bahwa IWO adalah Organisasi Kemanusiaan”tegas Jodhi Yudono.

Tampak hadir dalam Rapat Kerja Nasional itu diantaranya, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang, Enterprener Muda dan Influencer, Edy Fajar, Wartawan Senior Istana Negara Dari Media Kompas yaitu Ismo dan Agus.

Yang tak kalah menarik perhatian peserta Rakernas ketika di gelar Talk Show dengan Nara sumber Jodhi Yudono (Ketua Umum IWO), Rustika Herlambang (Direktur Indonesia Indicator), Edy Fajar Prasetyo (pebisnis online muda).

Rustika Herlambang mengungkapkan bahwa dalam salah satu riset yang dilakukan oleh Indonesia Indocator memiliki hasil yang mengejudkan, dimana media papan atas yang paling diminati dan terdepan adalah online.
“dalam riset kami, terdapat beberapa urutan, dan urutan nomor 1 (satu) adalah online, setelah bentuk media mainstream yang lain.” ungkap Rustika yang disambut tepuk tangan peserta Rakernas IWO.

Wanita berparas Ayu itu pun menarik perhatian para peserta Rakernas setelah memberikan pemaparan terkait kemajuan teknologi dan sekilas ranking popularitas IWO di Indonesia.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here