INFOWAW (LAMTIM) — Team Sepakbola SMPN 1 Purbolinggo Yang merupakan Wakil Kabupaten Lampung Timur masuk Final di ajang Liga Sepakbola GSI(Gala Siswa Indonesia) Tingkat Provinsi yang digelar di Lapangan Tridadi, Lampung Selatan (21/08/19).

Pada babak final ini team GSI Lamtim akan menghadapi team GSI Lampung Tengah.

Hal itu di sampaikan oleh TOMO,S.pd kepala sekolah SMPN 1 yang juga sebagai manajer team kepada media ini melalui sambungan telepon seluler.

“Mohon Doa dan dukungan agar Anak -anak kita bisa mendapatkan hasil terbaik dan dapat mengharumkan kabupaten Lampung Timur di ajang ini”ujarnya.

Lebih lanjut ketika di tanya tentang persiapan dan biaya, Pak Tomo(sapaan akrabnya_red) menjelaskan”sebelum keberangkatan persiapan telah kita rencanakan dengan matang termasuk soal biaya”tambahnya

“Biaya karena tak ada bantuan terpaksa kita berusaha sendiri secara Swadaya, info yang saya dapat bahwa Dinas telah menganggarkan selama 3 tahun namun selalu saja di coret oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Lamtim”tambahnya

Lebih lanjut pak Tomo mengatakan bahwa semua kendala tersebut bukan alasan.

“Demi bakat dan prestasi anak – anak juga demi Lampung Timur, walau keterbatasan biaya Alhamdulillah kita bisa meraih prestasi dengan masuk ke Babak Final”pungkasnya.(kMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here