INFOWAW (LAMTIM) — Video Viral Aksi “Koboy’ Pria bersenjata Api (Pistol) yang menembak kaki seseorang dari jarak dekat mulai terkuak.(08/07/19)

Penelusuran beberapa Awak Media di ketahui Pria berpistol yang hanya memakai kaos dalam (Singlet) tersebut di duga adalah oknum anggota Polri berinisial PU dari polres Lampung timur, sedangkan korban merupakan di duga pelaku kriminalitas yang tertangkap oleh warga karena pencurian sepeda motor berinisial Yp warga desa Gunung Sugih besar, kecamatan Sekampung Udik Lampung timur.

Menurut Salah seorang Anggota Polri yang minta mamanya di rahasiakan bahwa Aksi yang di lakukan oleh oknum tersebut menyalahi SOP Polri.

“Ini bahasa hati sebagai masyarakat oknum itu sudah keliwatan dan tidak sesuai dengab SOP “ujarnya

Sementara informasi yang di dapat dari narasumber lainnya bahwa korban Meninggal dunia(telah di makamkan) dan keluarga korban akan menuntut atas kejadian tersebut.

Beberapa awak media mencoba menghubungi Kapolres Lampung timur Akbp.Taufan Dirgantoro namun belum ada jawaban atau konfirmasi tentang kejadian tersebut sampai berita ini di tayangkan.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here