INFOWAW.COM, PANARAGAN – Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung. Fauzi Hasan, melakukan pelepasan pendistribusian Logistik Pemilu 2019 secara serentak dari gudang KPUD Tubaba di Tiyuh (Desa) Candra Mukti, Tulangbawang Tengah Tubaba.

Hal tersebut berdasar surat edaran KPU-RI untuk melakukan pendistribusian logistik pemilu 2019 secara serentak di seluruh kabupaten Kota di seluruh Indonesia pada (12/4/2019) pukul 09.00 Wib.

Menurut Bupati Tubaba didampingi Wakil Bupati Fauzi Hasan SE.MM dalam sambutannya menyampaikan,  tidak terasa 5 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi di republik ini khususnya di kabupaten Tubaba.

“ saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi ucapan terima kasih kepada KPU beserta seluruh jajarannya sampai ke tingkat PPK PPS dan KPPS juga terhadap rekan-rekan Bawaslu dan semua jajarannya pihak kepolisian dan TNI, bahkan kepada teman dari seluruh partai peserta pemilu yang telah secara bersama-sama kita menciptakan suasana yang kondusif dapat berjalan dengan baik sampai pada hari H pemilihan pada 17 April 2019.” Kata Fauzi dalam sambutannya saat dikutip Infowaw.com.

Sementara itu Ketua KPUD Tubaba Ismanto Ahmad Juga memaparkan. Pada launching pertama pendistribusian Logistik Pemilu 2019 ini kita tujukan ke Kecamatan Tumijajar, dan dipastikan sudah lengkap seluruh dalam fasilitasnya. Sedangkan, untuk 8 kecamatan itu kembali akan didistribusikan secara serentak pada tanggal 14 April 2019 hari minggu, tentunya dari KPUD Tubaba dalam Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 ini dalam keadaan siap 100 persen.

“ Kita dari instansi terkait baik KPU, Bawaslu,TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Tubaba siap menjaga dalam Pengamanan dari pada kelancaran dan suksesnya Pemilu 2019. Dengan harapan, kepada seluruh masyarakat Tubaba  dapat bersama menjaga kondisi pada masa Pemilu ini selalu Tenang,Aman ,Damai dan lancar demi keutuhan NKRI yang lebih maju.” Imbuhnya. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here