Warkop Waw Hadir di Festival Kuliner Malam Ini

0
102

INFOWAW.COM-METRO – Kabar gembira bagi para penikmat kopi asli Lampung. Pasalnya Warkop Waw hadir meramaikan acara Metro Taste Of Cuisine Culinary Festival 2019 yang akan dibuka malam ini Jumat (22/11/2019) di Samber Park Kota Metro. Kehadiran Warkop Waw ini turut serta meramaikan barisan penikmat minuman kopi dari 100 jenis minuman yang disediakan.

“Konsisten dengan sajian kopi asli Lampung, kami ingin turut serta meramaikan event ini. Dengan mengusung konsep kopi sehat, Warkop Waw hadir untuk menyajikan kopi asli bagi para pecintanya,” kata Hermansyah Albantani Owner Warkop Waw Kota Metro, Jumat (22/11/2019).

Ia mengatakan, untuk memberikan kepuasan bagi para pencintanya Warkop Waw juga turut serta hadir dalam setiap acara. Tak hanya di Kota Metro sejumlah daerah juga tak luput dari kehadiran Warkop Waw.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik dengan kehadiran Warkop Waw. Seperti sekarang ini kami turut serta berkontribusi untuk memberikan sajian minuman sehat. Jadi masyarakat tunggu apalagi hadir dan nikmati sajian kopi sehat ala Warkop Waw di Festival Kuliner yang digelar di Samber Park,” ujarnya.

Diakui Hermansyah, event ini pertama ini digelar dengan standar festival kuliner yang aik. Ini menunjukkan bahwa kolaborasi Warkop WAW dan Radar Metro tidak main main untuk menyediakan wadah bagi para penikmat kuliner. Oleh sebab itu, kita gandeng food blogger yang sudah terkenal yaitu Iwan Laksmana,” kata

Diketahui, acara ini digadang-gadang akan menjadi Event terbesar tahun 2019 dalam kategori makanan di Bumi Sai Wawai ini. “Untuk temani masyarakat yang hadir dalam Festival Kuliner ini. Kami juga menyediakan hiburan seperti Live Music Peforma, Photo Spot Game Challenge, Giveaway Performance Community Exhibition dan Wahana bermain,” tambah Hermansyah Albantani yang juga merupakan General Manager (GM) Surat Kabar Harian (SKH) Radar Metro.

Acara Metro Taste Of Cuisine Culinary Festival 2019 dapat terselenggara atas kerjasama dari berbagai pihak. Baik dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, pihak keamanan dalam hal ini Polres Metro dan kodim 0411/LT, panitia dan juga masyarakat.

Sementara itu, acara kuliner ini akan dibuka selama 10 hari dari Jumat 22 November dan berakhir pada Minggu 1 Desember 2019 di Lapangan Samber Park Kota Metro. (ria)

LEAVE A REPLY