INFOWAW.COM, PRINGSEWU – Telah hadir kopi murni rubusta lampung Warkop wow di pringsewu expo, bertempat di lapangan pemkab pringsewu.Sabtu (23/03).

General meneger warkop wow Imam saat di wawancarai wartawan kami di stan kecamatan pringsewu mengatakan
Kopi robusta yang di bawak oleh Warkop waw adalah minuman kopi sehat.

Imam menambahkan, bagi para pencinta kopi, jangan takut minum kopi. Di pringsewu ini warkop waw menyajikan kopi murni dan sehat.

“Terkadang orang takut minum kopi, karena takut diabetes , ada patangan untuk minum kopi karna suatu penyakit, warkop waw menjawab tantangan itu dengan minum aroma kopi robusta tampak gula penggemar kopi untuk minum kopi tidak perlu merasa takut,”Ungkapnya.

Imam memaparkan,Warkop waw telah membuktikan kepada para penggemar kopi,bahwa kopi robusta adalah kopi sehat. Terbukti Warkop waw yang di bawah bimbingan Ismail Komar telah banyak penikmat di provinsi lampung ini.

“Warkop waw hadir di kabupaten pringsewu dalam acara pringsewu expo, ingin mengajak ke masyarakat pringsewu, provinsi lampung juga terkenal dengan kopinya, jadi bagi penikmat kopi cintai kopi lampung lestarikan kopi lampung sampai ke manca dunia,” Ujarnya.

Perlu di ketahui bagi pecinta kopi, Warkop waw berpusat di bandar lampung jalan tanjung seneng perumahan gunung madu, untuk di pringsewu expo warkop waw berada di stand kecamatan pringsewu dari tanggal 23 sampai 30 maret 2019. (rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here