INFOWAW (LAMTIM) — Wakili bupati Lampung timur Zaiful Bukhori akan me_Reformasi total pejabat yang tidak tepat dalam penempatannya,mengevaluasi dana Hibah dan bansos yang berlebihan serta akan lebih fokus ke Insfratruktur di Lamtim.

Hal itu di sampaikannya di depan Ketua dan pengurus Laskar Merah Putih(LMP),Tamu undangan serta para anggota LMP se_Lampung timur dalam acara Halal bihalal di Marcab LMP desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, kabupaten Lampung timur (10/06/19).

“Mengapa saya katakan demikian,. karena Insfratruktur di Lampung timur 70% rusak sedangkan 30% rusak Parah,Lalu yang mana bagusnya..?,sedangkan APBD kita (Lamtim) di atas 2 triliun lebih, untuk itu harus kita reformasi total termasuk penempatan pejabat serta dana hibah dan Bansos yang berlebihan yang hanya untuk segelintir orang”tegas Zaiful

“Hal sama juga saya tegaskan bahwa akan kita maksimalkan Orang Lampung timur yang punya potensi dan keahlian dalam bidang masing masing Untuk menempatkan jabatan tertentu, bila sudah tak ada baru kita ambil dari luar, selanjutnya saya tekankan bahwa pejabat Lamtim harus tinggal di Lampung timur mulai dari Senin sampai Jum’at.”Tambah Zaiful

Di akhir sambutannya Zaiful juga mengajak semua unsur untuk bersama membangun Lamtim.

“Kita akan segera mengajukan APBD perubahan mudah mudahan
Juli 2019 sudah di sahkan, untuk itu
Mari kita kawal bersama agar lebih baik,Jangan biarkan Lamtim terpuruk untuk itu
Saya tidak akan berjalan tanpa bantuan dari semuanya LMP,Ormas,LSM,dan kawan kawan Jurnalis”pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua LMP Marcab Lampung timur,Amir Faisol sejalan apa yang di katakan oleh Zaiful Bukhori

“Pada dasarnya Saya sejalan dan sepemikiran apa yang di katakan Wabup,memang sudah saatnya kita Berbenah dan mereformasi secara keseluruhan demi untuk Lampung Timur yang kita cintai ini”ujarnya singkat.

Sebelum berpamitan pulang karena ada agenda lainnya Zaiful Bukhori menyempatkan diri untuk bersalaman dengan segenap hadirin serta foto bersama.(KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here